www.xshot.web.id ALL ABOUT XSHOT CLAN




halo gamers on warnet gananet inilah dia update terbaru daru xshot game online,
pastinya temen sekarang dah tidak asing lagi games onlin yang satu ini meski games ini baru lauinching beberapa bulan tetapi para maniak pun banyak yang terjun ke medan buat menjajal kehebohan game ini

dan lagi pula x-shot sekarang lagi gencar-gencarnya buat clan -clannya juga berikut ulasannya


ALL ABOUT XSHOT CLAN - YOU MUST TO KNOW!
Hi XShoter!
Pastinya masih penasaran, seperti apa sih clan system di dalam permainan XSHOT ini. Maka berikut ini ada beberapa informasi seperti apakah clan system tersebut. Yuk, kita simak bersama^^
Mengenai Clan

Sistem clan adalah suatu sistem dimana player dapat berinteraksi dengan player lain yang tergabung di dalam grub/komunitas yang sama. Player yang sudah tergabung dengan clan, dapat menggunakan beberapa fungsi lain di sistem clan. Sebagai pemilik suatu clan, player dapat menggunakan fungsi manajemen didalam sistem clan tersebut seperti mengenai rincian para anggota, dan mengatur peraturan clan didalamnya. Sebagai pemilik clan, akan menjadi kapten clan yang akan membangun sebuah tim bersama dengan para anggotanya.
Cara membuat password clan
Untuk membentuk dan bergabung dalam suatu clan, kamu harus memiliki “Create Clan Team Card” membuat password clanmu yang nanti akan digunakan untuk akses ke dalam clan system di XSHOT.
1. Login di game terlebih dahulu, dan klik tombol “Clan Team” di lobby.
3. Apabila sudah memiliki password, kamu bisa klik “Clan Home” untuk masuk ke “web and community clan system” yaitu clan system via web. Disini kamu bisa menggunakan fungsi clan yang berbeda.

4. Password untuk di clan system via web ini tidak bisa digunakan untuk login ke dalam game.

5. Perubahan yang terjadi pada password clan tidak mempengaruhi password ID XShot.
Apa yang harus dilakukan jika lupa password clan

Jangan khawatir, jika kelupaan password clan. Kamu bisa login kembali ke game dan set password clan kamu yang baru.
Cara membuat clan

Masuk ke clan system via web, dan login. Masukkan ID game dan menggunakan password clan yang sudah ditentukan sebelumnya. Setelah berhasil login, akan ada “step pembuatan clan”. Kamu dapat memasukkan nama clan, pengumuman tentang clan, syarat buat anggota clan. Selanjutnya klik “send” dan selamat! Sekarang clan kamu sudah terbentuk^^.
Syarat untuk membuat clan

1. Untuk membuat suatu clan, kamu harus mempunyai minimum Lv. 20 (Koptu Lv 5). Dan belum join dengan clan yang lain. Pendiri Clan akan menjadi Kapten Clan tersebut
2. Kapten clan dapat menggunakan “Team Expand Card” untuk menambahkan jumlah anggota

3. Jumlah anggota clan yaitu 50 orang. Dengan “Team Expand Card”, jumlah anggota clan dapat ditambahkan menjadi 120 orang.
Cara untuk join clan

1. Setiap player dengan minimal lv. 5, sudah dapat bergabung dalam suatu clan.

2. Kamu bisa menemukan window “Clan Rank” di dalam game. selanjutnya pilih aplikasi join clan atau search nama clan.

3. Kirimkan aplikasi/surat khusus clan kepada captain clan yang ingin kamu join. Kamu tidak bisa mengirimkan aplikasi secara bersamaan untuk clan yang lain apabila aplikasi sebelumnya masih dalam proses.

4. Setelah kapten clan menyetujui aplikasi kamu, maka kamu akan tergabung dengan clan tersebut.

5. Jika kapten clan menolak aplikasi-mu atau masa aplikasi itu sudah habis, kamu bisa mengirimkan aplikasi ke kapten clan yang lain.

6. Aplikasi / surat khusus clan berlaku selama 3 hari setelah kamu mengirimkan kepada kapten clan. Jika sudah lebih dari 3 hari, dan kapten clan belum menyetujui aplikasi tersebut, maka masa aplikasinya akan habis secara otomatis.

7. Jika ingin resign/mengundurkan diri dari suatu clan, kamu bisa menekan tombol “resign”. Tetapi setelah resign, kamu tidak dapat mengirimkan aplikasi ke clan lain dalam waktu 3 hari. Jika kamu dipecat oleh kapten clan, kamu bisa langsung mengirimkan aplikasi ke clan lain.
Cara untuk mengikuti “Clan Battle Competition Online”
1. Setelah bergabung di dalam suatu clan, kamu bisa masuk ke “clan competition server”.

2. Setiap player dapat membuat room di “clan competition server”. kamu akan otomatis berada di dalam tim yang sama dengan anggota clan-mu. Room di channel clan berbeda dengan room di channel biasa.

3. Di room server clan ini, kamu dapat membuat tim untuk pertarungan battle antara 3 vs 3, 5 vs 5, dan 8 vs 8. Setelah kompetisi berlangsung, sistem akan mencari room clan lain dan akan mempertemukan kedua clan yang berbeda secara random.

4. Setiap player harus membayar 100 Silver Point (SP) untuk mengikuti kompetisi ini. Silver Point ini harus berasal dari “Clan Bank”. Jika Silver Point di “Clan Bank” tidak mencukupi, maka kamu tidak dapat mengikuti kompetisi clan ini.
Cara mengeluarkan anggota clan
Untuk mengeluarkan anggota clan, bisa masuk ke page “Manage Clan”. Kemudian cek ID anggota clan tersebut di list anggota clan. Terus pilih fungsi “pecat anggota clan” dan masukkan ID anggota clan yang akan dipecat, dan klik “confirm”.
Sebagai pemilik sebuah clan. Apakah bisa mengeluarkan diri dari clan?
Sebagai kapten dan pemilik clan, kamu tidak bisa mengeluarkan diri dari clan begitu saja. Tetapi kamu bisa menukarkan posisi kapten kamu ke anggota lain yang kamu pilih. Kemudian kamu baru bisa mengeluarkan diri dari clan tersebut.
Bagaimana cara mengundurkan diri dari suatu clan?
Jika ingin resign/mengundurkan diri dari suatu clan, kamu bisa menekan tombol “resign” di sebelah kiri dalam fitur clan. Tetapi setelah resign, kamu tidak dapat mengirimkan aplikasi ke clan lain dalam waktu 3 hari. Tetapi Jika kamu dipecat oleh kapten clan, kamu bisa langsung mengirimkan aplikasi ke clan lain.
Ayo tunjukkan kemampuan Clan kalian! Dan buktikan bahwa kalian adalah clan terbaik di XSHOT Indonesia!

Artikel Terkait:

1 comments:

Anonim mengatakan...

kami ingin BAZOKA

Posting Komentar

 
© 2009 Layanan Online Indonesia Bisa | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan