
Situs media sosial terus mendominasi dunia online seperti yang kita mulai satu dekade baru. Dari penanda sosial seperti Digg dan Reddit untuk layanan microblogging seperti Twitter dan Plurk untuk raksasa jaringan sosial, Facebook dan MySpace, dan segala sesuatu di antara, mereka semua memiliki banyak kontribusi ke evolusi yang sedang berlangsung dari apa yang kita sebut wajah Internet. Untuk pengguna online rata-rata, mereka hanya mungkin cara-cara baru yang bagus untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang-orang, tetapi bagi kita yang bekerja dari rumah, mereka melayani tujuan sedikit lebih dari sekadar sosialisasi belaka.
mantap buat yang jago iklan cek aja yuk
Ambil contoh, Facebook, di mana pada dasarnya jaringan sosial yang membawa orang di seluruh dunia bersama-sama untuk berbagi banyak hal seperti informasi, peristiwa, ulang tahun, foto, video, link, halaman kipas, kelompok mereka bergabung, permainan mereka bermain, aplikasi yang mereka gunakan dan cara yang lebih banyak untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, rekan, saudara jauh, dll Namun, dengan munculnya Facebook Ads, kata iklan tempat situs, itu telah menjadi lebih dari sekedar tempat untuk bersosialisasi tetapi juga tempat untuk mempromosikan pekerjaan Anda dari rumah dan produk dari bisnis online Anda.
Iklan Facebook Meskipun telah menunjukkan beberapa janji, kita masih harus menunggu dan melihat bagaimana pameran dengan sumber daya periklanan online lainnya seperti Google AdSense dan AdWords. Namun, sudah ada beberapa yang dengan cepat beralih dari Google ke Facebook dan salah satu alasan utama, menurut mereka, adalah kekhususan pilihan penargetan atau metode penargetan. Bagaimana suatu sistem target orang iklan atau pelanggan akan menjadi faktor besar pada seberapa efektif iklan online Anda akan. Paragraf selanjutnya akan menunjukkan mengapa Anda harus memberi Facebook Ads ini mencoba.
Dalam Facebook Ads, Anda dapat menargetkan pelanggan dengan lokasi tertentu. Anda dapat mengetik di negeri ini. Anda juga dapat menentukan negara, propinsi atau kota jika Anda suka. Katakanlah Anda hanya menargetkan orang yang saat ini tinggal di Jakarta karena bisnis Anda di sana. Selain itu, jika Anda ingin iklan Anda muncul bagi pengguna Facebook yang telah mengatakan dalam informasi profil mereka bahwa mereka hidup di Indonesia, Anda dapat melakukannya dengan hanya mengklik atau mengetik sesuatu. Ini bagus karena Anda yakin bahwa iklan yang akan ditampilkan ke orang-orang Anda benar-benar menargetkan dalam pekerjaan Anda dari rumah.
Next pilihan penargetan yang bagus juga adalah melalui pendidikan. Apakah target pemirsa untuk pekerjaan Anda dari rumah sudah lulus dari perguruan tinggi? Apakah Anda menargetkan pelajar sekolah tinggi? Bagaimana dengan mahasiswa? Apa yang bahkan lebih baik tentang penargetan pilihan ini adalah bahwa Anda dapat menentukan perguruan tinggi atau universitas yang mereka atau mereka telah dan apa derajat mereka mengambil kuliah atau belajar. Pada saat yang sama, Anda dapat menentukan tahun atau kisaran tahun untuk ketika orang-orang telah lulus.
Setelah lokasi dan pendidikan, Facebook Ads memungkinkan Anda menargetkan sampai usia. Banyak orang sekarang di Facebook, bahkan mereka dengan usia 40 dan lebih tinggi. Ini hanya berarti bahwa Anda dapat menargetkan hampir semua orang di situs jaringan sosial, dari remaja ke dewasa muda untuk orang dewasa. Itu seluruh banyak orang mengingat fakta bahwa Facebook kini telah lebih dari 400 juta anggota.
Facebook Ads bisa menjadi terobosan yang Anda cari terutama jika pekerjaan Anda dari rumah terutama melibatkan iklan online. Sekarang, pertanyaan masih pop ke kepala semua orang. Akan Facebook menggulingkan Iklan Google dalam hal periklanan online? Apakah itu hidup sampai hype-nya? Apakah lebih baik atau lebih efektif daripada yang lain? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya dan itu adalah untuk mencoba.
0 comments:
Posting Komentar