
TAHUKAH ANDA...!!!!
bisnis Semakin banyak menggunakan blog sebagai bagian dari strategi pemasaran mesin pencari mereka, baik untuk keperluan manajemen reputasi online dan optimisasi mesin pencari. Dari perspektif manajemen reputasi online, relevansi blogging cukup mudah. Namun demikian, dari sudut pandang konsultan mesin pencari optimasi, dampak dari blogging adalah tidak mudah untuk menangani. Ini adalah mencoba menunjukkan terhadap dampak blogging pada optimasi mesin pencari, sebagai bagian dari strategi pemasaran mesin pencari Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan dan hasilnya:
CEKIDOT...!!!!
1. Untuk apa gelar ini pemasar menggunakan blog sebagai aset SEO?
- 95% dari responden menggabungkan blog sebagai bagian dari pemasaran mesin pencari mereka dan upaya optimasi mesin pencari,
2. Apakah blog memenuhi janji mereka optimasi mesin pencari?
- 87,4% dari responden tujuan œsuccessfully meningkat 'SEO diukur sebagai akibat langsung dari blogging'œ,
3. Seberapa pentingnya blog sebagai bagian dari strategi SEO?
- 90% disebutkan blog sebagai signifikan penting, penting atau sebagai taktik SEO primer,
- Hanya 10% dinilai adalah sebagai sesuatu yang penting atau tidak relevan.
4. Apa fungsi SEO lakukan blog (s) melayani untuk Anda?
- Sebagian besar responden yang disebutkan menciptakan konten baru dan dioptimalkan sebagai fungsi utama,
- Kedua paling relevan untuk responden survei itu menghubungkan dari posting blog dioptimalkan untuk konten situs,
- Relevansi yang sangat tinggi diberikan untuk menarik link eksternal,
5. Dalam kerangka waktu apa yang Anda biasanya mulai melihat peningkatan indikator kinerja SEO terukur sebagai akibat dari blogging?
- 94% dari blogger melaporkan melihat manfaat terukur dalam waktu 12 bulan!
6. Apa langkah yang paling penting dari keberhasilan saat menggunakan blog sebagai bagian dari upaya SEO?
- Sebagian besar responden menunjukkan peningkatan lalu lintas situs perusahaan,
perusahaan meningkat - sebagian besar disebutkan's lead / penjualan,
- Cukup penting tampaknya: inbound link situs perusahaan, meningkatkan blog rujukan untuk memimpin dan meningkatkan peringkat situs perusahaan.
7. Apa yang menjadi keberatan paling umum dari klien internal atau eksternal untuk melaksanakan blog?
- 67,2% disebutkan isu-isu sumberdaya sebagai keberatan paling umum untuk mengimplementasikan sebuah blog,
- Masalah dengan konten sourcing (42%) atau memang tidak melihat manfaat (35%).
8. Perusahaan bahwa blog memiliki pengunjung 55% lebih.
9. Perusahaan yang memiliki inbound link blog lebih 97%.
10. Perusahaan bahwa blog memiliki lebih 434% diindeks halaman.
Menerapkan blog telah menjadi bagian dari setiap bisnis strategi pemasaran mesin pencari. Namun, itu adalah tugas yang sulit untuk mempertahankan itu sepanjang waktu dan mendapatkan target yang terukur. Sebagai konsultan mesin pencari optimasi, SysComm memahami bisnis tekanan melalui karena hal ini. Jika Anda memiliki blog termasuk dalam strategi pemasaran online Anda atau sudah mengukur dampaknya terhadap strategi pemasaran mesin pencari dan mesin pencari optimasi.
0 comments:
Posting Komentar